Dilarang Berisik, Thomas Tuchel Sedang Ujian – Thomas Tuchel mengakibatkan Chelsea lupa pada kekalahan. Akan tetapi, sedang pekan ini tersedia laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions yang jadi ujian sambungan bagi kelayakan Tuchel memimpin The Blues.

Dilarang Berisik, Thomas Tuchel Sedang Ujian

dilarang-berisik-thomas-tuchel-sedang-ujian

mtcalvaryftwayne – Tuchel mampir sebagai pengganti Frank Lampard bersama bukti-bukti yang sahih. Kisah romantis Lampard, sebagai seorang legenda klub, bersama Chelsea yang jadi bumbu pertalian kedua pihak perlahan dilupakan.

Poin-poin yang diraih Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan selama di bawah arahan Tuchel tentu lebih menyenangkan ketimbang wajah kegalauan para pemain dan Lampard.

Fan Chelsea kini tentu saja lebih bahagia lihat kesebelasan favorit mereka sempat menyembul ke zona empat besar setelah terjerembab di papan tengah.

Tujuh laga tanpa kalah, lima menang dan dua kali seri, mengakibatkan klub asal London tersebut kini tempati peringkat kelima di klasemen pas bersama 43 poin. Peluang persaingan ke zona Liga Champions yang sempat meredup kini ulang menyala.

Setelah tujuh pertandingan membuahkan 17 poin, Tuchel bakal hadapi lawan yang berlainan secara karakteristik tim dan ajang berasal dari persaingan liga domestik.
Atletico yang bakal menjamu Chelsea, didalam laga di Rumania, bukan cuma pemuncak klasemen La Liga Spanyol. Anak asuh Diego Simeone termasuk merupakan calon terkuat juara hingga lebih berasal dari separuh musim. Los Colchoneros begitu stabil, meskipun cuma capai hasil imbang didalam laga terakhir.

Atletico yang telah nyetel bersama type main Simeone selama satu dekade tak diragukan bakal bermain agresif disaat menguasai bola maupun tanpa bola.

Ketika Atletico bermain sedikit longgar dan melepas lawan agak masuk ke didalam zona pertahanan mereka, maka Chelsea termasuk tak boleh lengah sebab sesungguhnya Joao Felix dan kawan-kawan sedang membangun benteng kokoh dan menekuni jalan manfaat laksanakan serangan balik yang cepat.

Agresivitas dan serangan balik cepat Atletico Madrid hanyalah sebagian dari ciri khas Simeone, selain melakukan serangan balik dan menggunakan berbagai area untuk menjajaki lawan.

Informasi detail Simeone dapat diubah dengan cepat selama pertandingan berlangsung. Ini akan menjadi ujian yang memungkinkan Tuchel mendapatkan tanda merah.

Dalam bentuk kompetisi terbaiknya, Atletico akan memaksa lawan berlaga di area sempit dan kehilangan kecepatan.

Selain itu, Simeone juga memiliki kemampuan menangani pemain luar biasa untuk membangun kepercayaan diri di tim Atletico, sehingga tuan rumah bisa menjaga mentalitas yang baik dalam waktu 90 menit.

Meski Atletico tidak akan meninggalkan Jose Gimenez di barisan belakang dan Yannick Carrasco serta Sime Vrsjalko tidak akan tampil di tengah jalan, Simeone tampaknya punya cara untuk memastikan pertemuan pertama dan membuat Tuchel merepotkan.

Dalam leg pertama Liga Champions ini, Tuchel dituntut membuktikan ucapan banyak orang tentang pengetahuan taktik yang luas dan kebolehan bermain bersama fleksibel menghadapi bermacam lawan.

Sejauh ini, Tuchel melaksanakan perubahan-perubahan formasi bersama lumayan mulus. Selain memainkan 4-2-3-1 di laga pertama bersama Chelsea, Tuchel seterusnya menempatkan pondasi tiga bek sebagai patokan utama.

Menghadapi Atletico yang agresif, Tuchel akan memaksimalkan peran gelandang bertahan sebagai titik tolak permainan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *