Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Liverpool Bisa Mengalahkan Tottenham – Kemenangan mutlak sukses diraih Liverpool di dalam laga kelanjutan Premier League hari Jumat (29/1/2021). Bertandang ke markas Tottenham, klub berjuluk the Reds berikut jadi pemenang bersama skor 3-1.

Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Liverpool Bisa Mengalahkan Tottenham

jurgen-klopp-jelaskan-alasan-liverpool-bisa-mengalahkan-tottenham

mtcalvaryftwayne.org – Keran gol Liverpool diakses oleh Roberto Firmino jelang babak pertama usai. Lalu, dua menit sejak babak ke dua dimulai, the Reds menaikkan keunggulannya melalui aksi sang wing-back, Trent Alexander-Arnold.

Tottenham sempat mengurangi kedudukan melalui gol yang dicetak Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-49. Sayangnya, mereka kudu menerima kelebihan Liverpool yang kembali mencetak gol berasal dari Sadio Mane di menit ke-65.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Bandar Judi Bola

Hasil berikut mempunyai Liverpool naik satu peringkat ke posisi empat di dalam klasemen selagi Premier League musim ini. Sekaligus tambah besar kans mereka untuk mempertahankan gelar Premier League.

Alasan Liverpool Bisa Menang

Sebelum kemenangan ini didapatkan, publik sempat curiga bersama kans Liverpool jadi juara. Pasalnya, mereka gagal menuai kemenangan di sepanjang bulan Januari jikalau selagi hadapi Aston Villam di dalam ajang FA Cup.

Tidak heran jikalau publik lebih mengunggulkan Tottenham, yang juga melakukan tindakan sebagai tuan rumah, ketimbang the Reds. Lantas, mengapa mereka mampu meraih tiga angka?

“Secara ofensif, berasal dari langkah kita bermain, aku pikir kita mampu mengatasi formasi mereka bersama sangat baik,” jawab Klopp kepada BT Sport usai pertandingan.

Counter-press Berjalan bersama Baik

Kendati melakukan tindakan sebagai tim tamu, Liverpool tambah tampil lebih dominan ketimbang Tottenham. Mereka membebaskan 14 tembakan dan sukses membatasi kesempatan Spurs jadi tiga tendangan saja.

“Bermain di sekitaran lapangan, bermain di pada garis, jadi kita seringkali berada di sekitaran kotak penalti mereka yang di mana itu sangat penting,” tambahnya.

“Skema counter-press terjadi bersama sangat baik. Garis paling akhir kita bertahan bersama sangat baik, memadai tinggi tetapi tidak sangat berlebihan,” pungkasnya.

Skema ini mungkin dapat berfungsi kala Liverpool kembali meniti laga Premier League pada Minggu (31/1/2021) malam nanti. Partai berikut dapat mempertemukan the Reds bersama West Ham di London Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *