United Pimpin Klasemen Liga Inggris di Paruh Pertama, Solskjaer Malas Bicarakan Gelar – Manchester United memertahankan posisinya di puncak klasemen waktu Liga Primer Inggris 2020/2021 usai mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pasca pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer pun memuji penampilan anak asuhnya.

United Pimpin Klasemen Liga Inggris di Paruh Pertama, Solskjaer Malas Bicarakan Gelar

united-pimpin-klasemen-liga-inggris-di-paruh-pertama-solskjaer-malas-bicarakan-gelar

mtcalvaryftwayne.org – Pada pertandingan ini United sempat tertinggal lebih pernah melalui gol cepat yang dicetak Ademola Lookman pada menit kelima. Namun tim tamu dapat tunjukkan karakter permainan terbaiknya dengan laksanakan perlawanan dan dapat membalikkan keadaann jadi 2-1 melalui gol yang disumbangkan Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Cavani adalah pemain United pertama yang mencetak masing-masing berasal dari empat gol pada pertandingan tandang di Liga Primer Inggris. Sementara bagi Pogba, gelandang asal Prancis itu udah mencetak gol di Liga Primer Inggris berasal dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya untuk pertama kalinya sejak Januari 2015 untuk Juventus waktu melawan Chievo di Serie A

Statistik menyebut kalau United udah memenangkan tujuh pertandingan Liga Primer Inggris setelah tertinggal musim ini. Hanya Newcastle, yang masih duduki posisi paling atas dengan (10) pada 2001/2002, yang lebih banyak di dalam satu musim.

Sejauh ini Setan Merah tidak terkalahkan di dalam 17 pertandingan tandang, menyamai rekor terpanjang mereka pada 1999. Tambahan tiga poin ini menyebabkan United betah di puncak klasemen waktu Liga Primer Inggris dengan raihan 40 poin atau unggul dua angka berasal dari Manchester City, yang mengekor di peringkat kedua.

Pasca pertandingan, Solskjaer mengevaluasi permainan anak asuhnya sepanjang 90 menit. Dikatakannya, Pogba dkk mengawali pertandingan dengan tempo lambat tapi setelah gol Lookman, pemain justru merespon dengan baik.

“Kami belum bangun tapi reaksi yang bagus,” singkat Solskjaer dikutip berasal dari BT Sport.

Pogba udah mencetak gol kemenangan di dalam dua berasal dari tiga pertandingan terakhir United, dan Solskjaer suka dengan kemajuan yang dibuat oleh gelandang andalannya tersebut. “Itu adalah gol yang mengagumkan oleh Paul dan kita memiliki lebih dari satu kesempatan lain untuk selesaikan permainan tapi tentu saja saat itu cuma satu gol dan pemain yang mereka masukkan akan seperti hati di mulut Anda.”

“Dia (Pogba) sangat datang. Dia fit, dia dapat bermain di lini tengah dan dia dapat bermain melebar. Itu adalah kuncinya dengan Paul, membuatnya fit dan fit dan dia waktu ini. Dia bermain sangat baik. ”

Sekarang United belum terkalahkan di dalam 13 pertandingan di Liga Primer Inggris, tapi Solskjaer kembali menepis percakapan mengenai tantangan gelar. Pelatih asal Norwegia itu menegaskan, itu selalu jadi percakapan saat tim berhasil selesaikan paruh pertama dengan berada di puncak klasemen.

“Tapi kita tidak mengayalkan hal ini, kita cuma harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Ini musim yang tidak dapat diprediksi,” pungkas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *